Tuesday, December 11, 2012

BUKTI PEMBAYARAN CASHFIESTA TAHUN 2012




 

         Seperti yang pernah saya janjikan sebelumnya , saya akan memberikan kepada teman-teman bukti pembayaran dari Cashfiesta tahun 2012 menggunakan PAYPAL. Jadi bagi teman-teman yang masih ragu kepada Cashfiesta , mulai dari sekarang buang keraguan sobat dan segera bergabung di program yang menarik ini di jamin 100% sobat akan berhasil asalkan 1 kuncinya yaitu " KESABARAN " karena tanpa adanya kesabaran semua usaha sobat akan sia-sia dan menganggap Cashfiesta ini Scam saya harap sobat mengerti maksud saya. Sekarang apakah anda sudah siap???
nah tunggu apalagi segera daftar KLIK LINK BERIKUT
























Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
BUKTI PEMBAYARAN CASHFIESTA TAHUN 2012

49 komentar:

Internet browser, Software, Trik, Hardware, Education, Proxy Free, Gratis on December 23, 2012 at 7:08 PM said...

gans!....profit PO yg itu.. dpat segitu brapa bulan

wira hadi on December 23, 2012 at 7:13 PM said...

hanya sebulan gan, yang penting agan rajin main internet n aktifkan fiestabarnya dan daftar spesial offer, di jamin agan akan dapat profit setiap bulannya.
thanks udah mapir y..

Anonymous said...

gan..
hot offer kan ada yang make bayaran...
yang gratisan juga susah banget buat gituinnya..
kasih tau ane dong gan buat hot offer gimana cara gituinnya

wira hadi on December 28, 2012 at 5:38 PM said...

gan maksud gituinnya apa agan? sy ga ngerti tapi yang jelas daftar aja offer yang gratisan aja, minimal 6 offer , kalau udah 6 ntar poin dari fiestabarnya di hargai 1 dollar per 1000 poin.
jka ingin jlas lagi e-mail saya aja di wiratrick@gmail.com

Anonymous said...

gan itu payout ente sendiri atau punya org lain ..???

Anonymous said...

oh ya,,,
kok sehari dapet 3 tranferan..??
bner g tu,,

Anonymous said...

gan
itu potoshop kan,,,,
info detail dari paypal g kayak gitu,,,,,
ane juga punya paypal,,,,
jgl ngibul ente

wira hadi on January 2, 2013 at 3:47 AM said...

yang paling atas itu punya ane, yang ke 2 n ke 3 ane ambil di blog luar punya orang amerika. terserah ente mau percaya atau ga ane cuma berbagi aja gan,,

aku on January 2, 2013 at 3:49 PM said...

gan,,
ini nyata ...???
klu nyata bantuin q gan
q dah krim email

wira hadi on January 3, 2013 at 1:14 AM said...

sipp gan...d tunggu y

nova ardiyanto on January 5, 2013 at 4:56 AM said...

gan masukin postcode kug buat UK aja..padahal kan untuk World...
gmn solusinya?

wira hadi on January 5, 2013 at 5:32 AM said...

solusnya masukn aja gan postcode Uk nya, memang gitu wlaupun kita di indonesia akan tetap di hitung alaskan postcode UK nay bener krna special offernya udah world jadi ga maslah , tu cuma formalitas aja gan nih sy kasih postcode UK yg valid
1. AB10 1AA
2. AB10 1AB

Pilih dah salah satu.....

Anonymous said...

gan wira, bagi nomor hp nya dong, saya mau nanya2 tentang CF, soalnya saya masih bingung tentang special offers, terus ini kan akun paypal saya cuma masukin rekening bank doang, krn aku g punya CC dan VCC.. apa itu tetep bisa kita dikirimin uang dari cashfiesta? mohon pencerahannya, atau sms aja gan, ni nmr sy: 087843955503

wira hadi on February 16, 2013 at 3:39 PM said...

ne no sy gan 081805701195, kalau butuh bantuan silahkan sms saya di nomor ne. untuk masalh agan ga maslah, kalau mang belum punya paypal ,pembayarn kita bisa dikirim via cek waktu 3 minggu tiba di indo ceknya. jangan kawatir gan.

Runpah Ataupah on February 25, 2013 at 8:55 AM said...

gan, itu harus daftar ke 6 special offer TIAP BULAN atw cman SEKALI aj.. ane udh aktif dari 16 januari, ktnya seh akhir februari ini baru dapat konfirmasi dari special offer nya..oh iy trus klu payrate kt udah 1000poin=$1, poin bulan kmaren tetep diitung pke payrate lama atw brubah ngikutin yg baru? thanks

wira hadi on February 25, 2013 at 1:53 PM said...

cahaya >> minimal payout $50 , cara payout ntar di akhir bulan antara tgl 1 dan 15 akan muncul tombol withdraw nya di my statistic.

wira hadi on February 25, 2013 at 1:57 PM said...

Runpah ataupah >> untuk special offer wajib daftar 6 special offer tiap bulan ,untuk poin bulan kmarin tetap dihitung pakai payrate yg bulan kamrin. begitu seterusnya akan selalu berubah setiap bulannya..tergantung berapa offer yang agan daftar di setiap bulannya...

Runpah Ataupah on February 25, 2013 at 6:51 PM said...

klu special offernya udh pernah kt daftarin, bisa daftar disitu ge ataw harus daftar di spesial offer yang baru tiap bulan?

arfianto on February 27, 2013 at 9:08 PM said...

gan gan,harus make paypal ya? itu pas daftar ada chek sm satu lg tuh saya lupa.kalo gamake paypal bisa?saya msh pelajar gan kurang ngerti.terus software nya saya instal kok gakeluar2 ya,special offer itu wajib ga gan?

wira hadi on February 27, 2013 at 9:22 PM said...

Runpah >> untuk special offer yg udah di daftr ga bisa daftar lg hnya skali sja.

Anonymous said...

gan aku daftar spcial offer & minta masukan no.tlp tpi ko gak terbaca gan??? bantu gan???

Lirensius Halim on March 5, 2013 at 10:51 PM said...

oh iy gan, daftar special offer yang udh msuk apa aj klu boleh tau? thanks... yg gampang masuknya gan...

Lirensius Halim on March 7, 2013 at 8:55 AM said...

oh iy gan, apa ad syarat khusus sewaktu kita request payout? misalnya harus ngisi survey dulu? atau harus buktiin klu kt hanya punya akun 1 aj? atau harus buktiin kt bukan robot? thanks

juna on March 29, 2013 at 2:59 AM said...

gan klo mau daftar spesial offer dr mn ya form pendaftarannya

Anonymous said...

kalo udah daftar terus ga pernah buka buka lagi offernya gimana gan

AT.Grafika on May 1, 2013 at 2:17 AM said...

cara pay out gmn gan?? kok ni tgl 1 belum muncul. tolong bantuannya?

Anonymous said...

pay out nya gimana point saya tanggal 1 mai sudah 47000 point tadi pagi saya cek kok 0 katanya di akumulasi di bulan berikutnya trus kapan bisa pay outnya gan .
apakah akumulasi 50 dolar bisa pay out
tolong perhitungannya gimana gan
matur suwun

wira hadi on May 2, 2013 at 3:53 AM said...

@At.Grafika >> pay out akan muncul setelah pendapatn minimal mencapai $ 50. dan tombol withdraw akan muncul antara tanggal 1 dan 15 disetiap bulannya.

ALFIAN HADIYANTO on May 4, 2013 at 4:55 AM said...

gan wira, kalo yg blm punya paypal gmna?

Anonymous said...

cara daftar offersnya gimana bro?

bob matrix on June 2, 2013 at 7:56 PM said...

setiap bulan harus daftar special offers ya gan?? klw special offersnya udah di daftarin semua atw sdh tidk ada lagi yg available berarti payrate kita kembali lagi ke $0.01

wira hadi on June 3, 2013 at 3:06 AM said...

untuk special offer gak ada habisnya gan, setiap bulannya pasti ada special offer yg baru yg tersedia untuk didaftar.

suzanna on June 3, 2013 at 3:10 PM said...

saya sudah register beberapa special offer yang gratis, tapi point special offer saya masih n/a, padahal saya udah menggunakan email yang sama dengan cashfiesta.

wira hadi on June 3, 2013 at 7:16 PM said...

untuk poin special offer yg masih n/a itu tandanya masih dalam tahap penghitungan , dan akan muncul poinnya setelah bulan berikutnya.

styles at home on June 11, 2013 at 8:31 AM said...

ohw ea gan sya msh bingung dengan yang nama special offer, gmna cara daftarx soalx pake bayar juga trus di tentuin wilayahnya....
emang ada yang gratis ea gan..?

Juni Nebraska on June 13, 2013 at 1:30 PM said...

gan ane baru daftar, yang pakek cek itu bener apa ga gan?
Kok ane klik link yang agan kasih error sih?

Irfan Damaika on June 27, 2013 at 9:23 AM said...

Slm sejahtera Gan, mau nanya ni, CashFiesta ini sampai tahun berapa ya?
ditunggu jawabannya,
terima kasih.

Indra Siagian on July 29, 2013 at 10:00 AM said...

gan ane bagi facebook ente dunk,,ane mau tanya tanya CF sama ente

wira hadi on July 30, 2013 at 9:59 PM said...

@Indra Siagian >> ini gan alamat facebook ane wiratwins n ini alamt e-mail facebook ane wiratwins@yahoo.com. silhakn tnya2 gan.

Anonymous said...

mas wira sya mau tnya...saya udah daftar dispecial offer sekitar 6 atau lebih tpi sya tunggu bulan depan kok ditolak semuanya special offer yg saya daftar kan...padahal email yg sy daftar kan benar sesuai email yg saya daftar dicash fiesta...dan sya mendaftarkan nya pun sdang terhubung dicash fiesta...tolong mas wira kasih tau apa yg kurang...trim kasih

Wira Hadi on September 1, 2013 at 10:25 PM said...

apakah agan udah pastikan klo daftar special offer yg kategori world? klo gak, jelas registrasi agan di tolak. smoga dapat membantu.

Anonymous said...

tpi aneh nya mas...sdah sya tnggu bulan depan yg bertuliskaan NA itu berubah menjadi 0 hanya dihitung oo.10 dollar point sya sebulan itu tpi kok tiba2 seminggu menjadi NA lagi padahal saya nggak daftar lgi special offer tpi kok timbul lgi tulisan NA...trima ksih mas tolong bantuaan nya

Anonymous said...

mas maaf sebelumnya...mau tanya lagi mas...saya sudah mengikuti cash fiesta selama 5 bulam ini mas...tpi sampai skarang ini point saya belum sampai 50$...apakah point itu akan hilang mas kalau sudah sampai 1 tahun....mohon sangat dijawab mas...terima kasih..

Wira Hadi on September 28, 2013 at 2:43 AM said...

Tolong lain kali jangan pakai anonymous lagi mas, poin tidak akan hilang sampai kapanpun, walaupun sudah 1 tahun, poin akan diakumulasikan jika poin mas belum mencapai minimal PO.

roly on October 11, 2013 at 12:50 AM said...

trimakasih...mas maaf klu bertanyanya,,pkai anonymoys

roly on October 11, 2013 at 12:55 AM said...

mas..maaf lgi sblumnya...mau tnya lgi mas..kok udah daftar 6special offer...kok...cuma...diterima bulan berikutnya..,,cuma satu...kemudian,,,beberapa hari berikutya,,,berubah menjadi NA...padahal special offernya blum done..berarti special offer nya lambat ya,,,mas,,terimanya...knapa nggak langsung 6 yg kita daftarkan itu menirima..mohon sngat bantuannya,,,

arif on October 22, 2013 at 5:14 AM said...

untuk nomor telepon UK, kita isi berapa?

eko on November 15, 2013 at 4:21 PM said...

jadi harus menungu bulan depan ya?

Misbahul Munir on December 7, 2013 at 7:39 PM said...

daftar special offernya susah banget bang, :/

Post a Comment

 

© 2011 Wira Junior Blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us